oleh

Bersama Instansi terkait, Polsek Keruak Lakukan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan

perisainews.com – Kewaspadaan terhadap penyebaran virus Covid-19 terus di galakkan pemerintah, penyadaran terhadap masyarakat mengenai bahaya penyakit menular disalurkan melalui berbagai inovasi dengan harapan warga mengikuti dengan penuh kesadaran langkah-langkah yang sudah di anjurkan.

Seperti yang di lakukan Polsek Keruak bersama Danramil dan pemerintah kecamatan, pada hari Selasa (22/06) menyasar pasar umum Desa Keruak, Kecamatan Keruak, untuk memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu menjalankan disiplin protokol kesehatan.

Petugas gabungan yang di pimpin langsung Kapolsek keruak Iptu Nulana ini, sebelumnya, masing-masing sudah mempersiapkan alat-alat dan bahan yang di butuhkan untuk kelancaran giat tersebut, seperti alat pengeras suara (toa), pamphlet dan puluhan masker.

Sebelum beranjak ke lokasi, aparat gabungan melakukan apel persiapan yang di pimpin Kapolsek Keruak Iptu Nurlana, untuk mengarahkan agar para petugas menjalankan giat ini secara humanis.

Saat di lokasi (pasar umum keruak), petugas terlihat berbagi peran, ada yang memberikan imbauan melalui pengeras suara, ada yang membawa pamplhet dan ada juga yang bertugas membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar.

Terlihat juga petugas secara bergantian memberikan imbauan untuk mentaati prokes melalui pengeras suara. Terdengar, petugas meminta agar para pedagang dan pengunjung pasar selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak di tengah keramaian, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed