oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kembang Sari Secara Rutin Sambangi Warga Binaan

perisainews.com – Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan Kembang Sari, Brigpol D Muqoyyim , dari Anggota Polsek Selong, Kecamatan Selong, mendatangi warga binaannya di kantor kelurahan Kembang Sari dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memberikan imbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan serta mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), pada hari Senin (21/06).

Ditempat itu sekira pukul 10.00 wita, ia mengaku menemui kepala seksi (kasi) pemerintahan, Asahrul untuk berbincang-bincang mengenai situasi dan kondisi Kamtibmas di kelurahan Kembang Sari.

Menurutnya, dengan mendatangi warga ini dapat mewujudkan program kepolisian yang presisi. dengan terjalinnya sinergi yang kokoh dengan masyarakat sehingga ganggauan-gangguan Kamtibmas dapat terdeteksi secara dini dan aparat dengan mudah melakukan pencegahan gangguan Kamtibmas.

Demikian halnya dengan penyebaran penyakit menular seperti covid-19 dapat di cegah sejalan dengan amanat peraturan daerah (perda) nomor 7 tahun 2020 dengan pola pendekatan dengan para tokoh dan masyarakat setempat.

Melalui para tokoh dan masyarakat ini informasi mengenai program pemerintah akan sampai ke masyarakat lainnya secara epektif dan merata, seperti mentaati protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas.

“Makanya, agar terhindar dari virus Covid-19, jalankan 5M, dengan cara selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, rutin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak ditengah keramaian, kalau bisa hindari keramaian, keluar rumah seperlunya saja dan jaga imun tubuh “pesannya.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktivitas” tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed