oleh

Ban Bocor, Panther Hantam Pembatas Jalan BIL

Lombok Barat, NTB – Kecelakaan tunggal di jalan By Pass BIL II menimpa kendaraan jenis Isuzu Panther, akibat ban bocor, Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Agus Rachman mengatakan dipastikan idak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Kendaraan Isuzu Panther itu sebelumnya melintas dari arah Selatan menuju Utara di jalur cepat. Saat melaju, tiba-tiba ban belakang sebelah kanan kendaraan pecah” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada awak media.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Satlantas Polres Lobar, disimpulkan bahwa pada saat melaju ban kendaraan pecah. Dan menyebabkan kendaraan oleng sehingga tidak bisa dikendalikan. Hal itu pun menyebabkan kecelakaan tunggal, kendaraan tersebut keluar jalur dan menabrak pembatas jalan yang ada di wilayah Banyumulek.

Pengemudi yang bernama H. L. Bisairi (55) asal dusun Sedayu, desa Kediri Selatan. Bersama satu penumpang lainnya dikabarkan mengalami luka lecet dan dibawa ke Puskesmas Kediri untuk mendapat pertolongan.

“Kecelakaan tunggal ini bisa terjadi akibat lalai dan kurang hati-hatinya pengemudi. Karena tidak memperhatikan kondisi kendaraan pada saat digunakan” tandasnya.

Baca Juga:  Laksanakan Bhaktisosial, Bhayangkari Naik Bukit di Dusun Bunbeleng Lembar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed