oleh

Guna Mendukung Adanya Kampung Tangguh Narkoba Di Lotim, Polres Lombok Timur Bentuk TGRM

perisainews.com – Tidak hanya membentuk Kampung Tangguh Narkoba, Polres Lotim juga telah membentuk TGRM (tim gerak revolusi mental) yang nantinya akan tersebar di beberapa desa atupun Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Adanya TGRM Yang diinisiasikan oleh Kapolres Lotim sebagai bentuk dukungan terhadap adanya pembentukan Kampung Tangguh Narkoba.jelas Kasi Humas Polres Lotim. Rabu (16/06/21)

Kami telah membentuk Tim Khusus dalam menanggulangi peredaran gelap Narkoba di Kabupaten Lombok Timur  yang kami namakan TGRM dengan menyebar Personel di berbagai Masjid yang ada di Lombok Timur, caranya kami akan dahulukan beberapa Desa yang memang terindikasi banyak Masyarakatnya yang terpapar Narkoba.jelasnya.

Program ini Kami bentuk Selain menjalankan Instruksi instruksi Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. terkait dengan pemberantasan Narkoba kami juga harapkan mampu memelihara Kamtibmas ditengah – tengah Masyarakat, Program ini kami akan mulai laksanakan kembali besok, surat perintahnya juga sudah kami keluarkan, dulunya pernah kami laksanakan juga, namun karena adanya Pandemi Covid – 19, kami hentikan sementara.pungkasnya.

Sementara itu,Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, dengan adanya TGRM ini Kami harapkan peredaran gelap Narkoba dapat kita tekan dan Kamtibmas ditengah – tengah Masyarakt, tentunya pelaksanaanya nanti tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.tutupnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed