oleh

Vaksinasi Lansia Tahap II Di Aikmel Sudah Memenuhi Target

perisainews.com – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi covid 19 dosis ke 2 kapada lansia di Kabupaten Lombok Timur, Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K,MH bersama jajaran yang telah menyatakan siap membackup kegiatan ini rupanya telah sukses membantu percepatan vaksinasi ini.

Terbukti di wilayah Aikmel Kab Lotim, kegiatan vaksinasi dosis ke 2 kepada lansia telah rampung dan telah mencapai target yang tentukan.

Kapolsek Aikmel AKP I Made Sutama, SH menegaskan bahwa vaksinasi lansia dosis ke 2 di wilayah hukum aikmel telah selesai, hal ini berkat bantuan para Bhabinkamtibmas di desa binaan masing-masing yang telah mendatakan warganya yang sebelumnya telah mendapatkan vaksinasi dosis 1 bulan lalu.

“selama pelaksanaan vaksinasi dosis ke 2 terhadap lansia di kecamatan Aikmel, semua berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan, kami dari Polsek Aikmel tetap melakukan monitoring selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi” tutur Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan bahwa hari ini setelah vaksinasi terhadap lanisa telah rampung, kegiatan vaksinasi dosis ke 2 dilanjutkan kepada ASN atau pelayan public yaitu para tenaga pendidik yang ada di kecamatan Aikmel dan tetap dilaksanakan di Puskesmas Aikmel. Kamis (3/6)

“kegiatan vaksinasi dosis ke 2 ini dilanjutkan kepada para guru yang ada di kecamatan Aikmel, dan diharapkan dapat selesai sampai dengan tiga hari kedepan”lanjut Sutama.

Selama vaksinasi dosis ke 2 kepada tenaga pengajar ini juga anggota  Polsek Aikmel juga tetap melakukan pendampingan guna kelancaran kegiatan vaksinasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed