oleh

Secara Berkesinambungan Personel Polsek Peringgabaya Lakukan Patroli Blue Light

perisainews.com –  Dalam pelaksanaan Patroli Blue Light dan Stationer, Empat orang Personel Polsek Peringgabaya laksanakan giat patroli Blue Light dan Stationer guna antisipasi terjadinya tindak pidana terutama 3C.

Sasaran patroli tersebut Para pelaku kejahatan dan Masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah dan jalan utama Wilayah hukum polsek pringgabaya dan desa desa yang ada kerawanan.

Hasil yang di capai oleh Spkat ll polsek pringgabaya Aipda HADIANTO, SH Pimpin giat Patroli di wilayah hukum polsek Pringgabaya dan ke tempat tempat rawan guna antisipasi terjadinya tindak pidana .

Kontrol Obyek vital Negara yaitu Kantor Bank   NTB Syariah Pringgabaya, bersilaturahmi dengan Security jaga malam dan di berikan himbauan agar berhati hati saat bertugas dari para pelaku kejahatan yang mengintai setiap saat, dan berpesan jika ada gangguan keamanan / pelaku kejahatan agar segera menghubungi kepolisian sektor Pringgabaya / Bhabinkamtibmas.

Team menemukan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong hingga larut malam tanpa mematuhi perotokol kesehatan covid-19 untuk kemudian di berikan himbauan dan di arahkan segera membubarkan diri.

Giat masih berjalan,Situasi Hingga saat ini di wilayah hukum Polsek pringgabaya masih dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolres Lotim melalui KAsubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, dengan adanya Patroli Blue Light oleh Polsek jajaran, semoga Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lotim tetap terjaga.tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed