oleh

Penjagaan Ketat Dilakukan Oleh Personel Polsek Sambalia Bersam Instansi Terkait Di Lokasi Wisata

perisainews.com – Personel Polsek Sambelia, lagi-lagi melakukan penyekatan terhadap para pengunjung obyek wisata Gili lampu dan obyek wisata Gili Kondo Desa Padak Guar, Kecamtan Sambelia, pada hari Minggu, (30/05), yang di mulai sekira pukul 08.30 Wita.

Giat ini di pimpin langsung kapolsek Sambelia, IPTU Amad Yani bersama anggota jaga, untuk memastikan tidak terjadinya pelanggaran protokol kesehatan di tempat-tempat tersebut.

Kata Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH, melalui Kapolsek Sambelia, Iptu Ahmad Yani, mengenai kedatangannya ke lokasi untuk memonitoring sekaligus memberikan penekanan kepada pengelola obyek wisata agar membatasi jumlah pengunjung, sampai 50% dari kapasitas, sekalian diminta untuk tutup sampai pukul 15.00 Wita.

“Kami tekankan kepada pengelola, apabila sudah melebihi 50% agar dilakukan penutupan, biar tidak ada pengunjung yang masuk lagi dan batas waktu kunjungan juga kami batasi sampai pukul 15 00 wita”.kata Ahmad Yani.

Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang mengunjungi lokasi wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak/ tidak berkerumun, guna mencegah penularan covid 19.

Bagi pengunjung yang tidak patuh terhadap arahan petugas, terpaksa kami bubarkan, Bahakan kami minta mereka untuk pulang kerumah masing-masing

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed