oleh

Polsek Peringgabaya Lakukan Kegiatan KRYD Guna Antisipasi Penularan Covid – 19 Di Tempat Wisata

Sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan pencegahan terjadinya kerumunan masyarakat, Personel Polsek Pringgabaya melakukan Kegiatan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan), dengan focus kepada kegiatan patroli ke tempat wisata di akhir pekan, Minggu (26/05/21).

Kapolsek AKP Totok Suharyanto S.H,melalui Bhabinkamtibmas desa pringgabaya Bripka M.Nardi, menerangkan bahwa pihaknya melalui personel yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari akhir pekan lebih memfokuskan kegiatan dengan menyasar sejumlah destinasi wisata yang sering dikunjungi masyarakat yaitu Wisata Pantai Tanjung Menangis dusun ketapang desa pringgabaya, seperti destinasi wisata pantai.

“Menindaklanjuti perintah Kapolsek pringgabaya,sejumlah tempat wisata yg ada di desa pringgabaya menjadi sasaran utama dalam kegiatan KRYD guna mengantisipasi kegiatan masyarakat” Terangnya.

Lebih lanjut, Bripka M Nardi mengatakan selain patroli mobiling dari satu tempat ke tempat lainnya, personel KRYD juga tak bosan-bosan terus menitipkan pesan-pesan Kamtibmas khususnya kepada pengelola maupun pengunjung tempat wisata untuk tetap waspada terhadap gangguan keamanan serta mematuhi protokol kesehatan 5M saat beraktivitas dimana saja.

“Jadi meskipun di ruang terbuka seperti pantai Wisata Tanjung Menangis, Protokol kesehatan tetap harus dijalankan. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Ini sebagai upaya kita bersama mencegah penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa pringgabaya Bripka Nardi juga meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin dalam menerapkan 5M.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed