oleh

Penyekatan Dilakukan PErsonel Polres Lotim Di Semua Jalur Menuju Destinasi Wisata

perisainews.com – Terkait dengan surat edaran Bupati Lombok Timur obyek wisata di tutup sementara,kapolsek pringgabaya Akp totok Suharyanto.SH bersama anggota gabungan kodim 1615 koramil -02 pringgabaya,satualakukan penyekatan sekaligus himbauan untuk tidak berwisarta. Minggu ( 23/05/21) pukul 09.00 wita.

.”Lokasi penyekatan perempatan di Desa Pringgabaya jalur menuju pantai ketapang/pantai tanjung menangis karena masyarakat yang berkunjung ke Obyek Wisata Pantai Tanjung menangis Dusun Ketapang pada saat hari lebaran topat ramai di kunjungi oleh masarakat dari berbagai desa dan kecamatan bahkan dari luar kebupaten,”ungkap akp totok.

Kapolsek pringgabaya akp totok suharyanto, SH. bersama anggota gabungan juga melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas dan Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait surat edaran dari bupati lotim tentang obyek wisata di seluruh lombok timur di tutup sementara dan agar masyarakat tidak melakukan aktivitas di tempat wisata yg mana dapat memicu terjadinya lonjakan Covid 19 di kecamatan pringgabaya.

Kapolres Lombok Timur melaluyi Kasubbag Humas menerangkan, seluruh Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Lombok Timur DItutup Sampai dengan Hari ini sesuai dengan Surat Edaran Bupati Lombok Timur bahwa Seluruh Lokasi Wisata DI Kabupaten Lombok Timur ditutup sementara waktu terhitung mulai tanggal 20 Mei Sampai Dengan TAnggal 23 Mei 2021. jelasnya.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan, kami harapkan kepada seluruh lapisan Maasyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah, hal ini perlu kita pedomani dengan harapan, pandemi Covid – 19 dapat segera berakhir.pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed