oleh

“TGH Mujtahidin” Kami Hadir Di Lokasi Unjuk Rasa Atas Kesadaran Kami, Bukan Atas Dasar Paksaan dari Siapapun

perisainews.com – Pernyataan dari Tuan Guru Mujtahidin Selaku Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Peringgabaya turut Angkat bicara dan meluruskan tudingan – tudingan yang tidak beralasan , khususnya beberapa anggapan yang mengatakan bahwa Kepolisian Resor Lombok Timur memanfaatkan Para Tuan Guru untuk hadapi masa Aksi.

TGH Mujtahidin mengatakan bahwa, kedatangannya ke Lokasi Unjukrasa bukanlah atas perintah siapapun melainkan keinginan sendiri, untuk menyaksikan langsung jalannya aksi unras tersebut, “ kami datang ke lokasi unjuk rasa buka atas perintah siapapun, melainkan keinginan kami sendiri, ini kami lakukan atas kesadaran kami sendiri karena kami ingin kedamaian itu tetap ada di Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut TGH Mujtahidin mengatakan “ kami setuju dengan apa yang telah disampaikan oleh para mahasiswa atau para pengunjuk rasa, hal itu juga dilakukan demi kemajuan Kabupaten Lombok Timur yang kita cintai ini, terangnya.

Di ujung penyampaiannya TGH Mujtahidin mengatakan, Kapolres Kita saat ini sangatlah berbeda dengan Kapolres – kapolres yang lain, bukan kali ini saja Kapolres Lombok Timur dekat dengan Ulama’ dan Umara’, ini sangat luar biasa, kita selaku para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang telah menyampaikan Aspirasi kemarin sangatlah Baik dan sopan serta masih dalam batas kewajaran saja. Hal inilah yang kita harapkan secara bersama – sama.pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed