oleh

Para Tokoh Agama Katakan Bahwa, Kehadirannya Saaat Aksi Unras Dalam Rangka May Day Bukanlah Atas Perintah Siapapun

perisainews.com – Setelah pernyataan dilontarkan oleh beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat atas kedatangannya ke lokasi Unjuk rasa dalam rangka memperingati hari buruh Internasional ( May Day) kini Haji Fahrurrozi yang merupakan Tokoh agama sekaligus tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Sikur Turut angkat bicara. Selasa (04/05) lalu

Kami dengan Polisi memiliki satu tujuan yaitu menegak yaitu sama sama menegakan Amar Ma’ruf Nahi munkar, banyak hal yang telah kami lalui bersama dengan Kepolisian Resor Lombok Timur, Banyak Dukungan pula yang telah diberikan kepada kami selaku Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dengan demikian kedatangan kami ke Lokasi Unjuk rasa bukanlah paksaan, melainkan keinginan kami sendiri.jelasnya.

Syukur Alhamdulillah kami juga banyak dilibatkan dalam beberapa kegiatan yang merupakan itu adalah bentuk sinergi kami dengan Kepolisian Resor Lombok Timur, adapun kedatangan kami ke Lokasi unjuk rasa kemarin merupakan keinginan kami sendiri tanpa da paksaan sedikitpun dari siapapun juga. Terangnya.

Iptu LAlu Jaharudin selaku Kasubbag Humas mengatakan, Hubungan baik antara Polres Lotim dengan para Tuan Guru, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa Tokoh dan unsure  lainnya tetap terpelihara dengan baik, dengan demikian Kondusifitas di Kabupaten Lomboik Timur Ini tetap terjaga dengan baik.pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed