oleh

Ini Pernyataan TGH. Mansyur Terkait Kehadirannya Dalam Aksi Unras Peringati Hari Buruh Di Depan Kantor Bupati

perisainews.com – TGH Mansyur Sulaiman S.Hi Selaku Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Masbagik Angkat bicara terkait adanya Isu bahwa kedatangan Para Tuan Guru ke lokasi Unjuk rasa yang bertempat di depan kantor bupati beberapa hari lalu merupakan setingan ataupun pencitraan semata.

Aksi unras yang dilakukan oleh Aliansi Peduli Hak Buruh (APHB) dalam rangka Hari Buruh (Mayday) dan Hardiknas diamankan Personel Polres Lombok Timur Dengan Humanis dibantu pulah oleh para Tuan Guru yang ada di Kabupaten Lombok Timur. Senin (3/5/21).

TGH Mansyur Sulaiman S.Hi yang merupakan Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Masbagik sekaligus merupakan Da’i Kamtibmas mengatakan, kedatangan kami ke lokasi Unjuk rasa tersebut murni dari keinginan kami dan tidak diperintahkan oleh siapapun, kami hanya menginginkan kedamaian serta keamanan di Kabupaten Lombok Timur ini jelasnya.

Semoga kita tetap bahagia, Aman dan tentram di Kabupaten Lombok Timur ini, sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas mengatakan, antara Polri,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan yang lainnya tetap harmonis dan Solid dengan harapan Kabupaten Lombok Timur ini pun tetap Kondusif. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed