oleh

Kapolres Lombok Timur Berikan Penghargaan Kepada Aipda Muliadi

perisainews.com – Lagi-lagi Polres Lombok Timur kembali menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi di kalangan Polres Lotim. Sabtu (8/5).

Upacara pemberian penghargaan tersebut dimulai pukul 08.00 wita di lapangan Mapolres Lotim dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H selaku inspektur upacara dan diikuti oleh peserta dari personil Polres Lotim.

Pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi kali ini diberikan kepada Aipda Muliadi NS selaku Bhabinkamtibmas Masbagik Selatan atas kegigihan dan cepat tanggap dalam menyelesaikan permasalahan di desa binaanya.

Dalam amanatnya Kapolres Lotim mengucapkan selamat kepada Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Selatan, “saya mengucapkan selamat kepada Bhabinkamtibmas Masbagik Selatan atas kegigihanya dalam menyelesaikan suatu permasalahan di desa binaannya sehingga tidak menimbulkan gejolak masyarakat, teruslah bertugas dengan baik dan teruslah bermasyarakat semoga anda selalu mendapat lindungan dari Allah SWT” ucap Kapolres kepada Aipda Muliadi.

Kapolres menambahkan bahwa apel pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk apresasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi di kalangan Polres Lotim dan sebagai motivasi kepada anggota Polres lainnya untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas sebagai salah satu ladang amal dan pahala sebagai anggota Polri.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh personil Polres Lotim yang hadir dalam apel tersebut  untuk selalu bersama-sama tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas. “mari kita ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur ini tetap aman sehingga hubungan Polri dengan Instansi terkait dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, dengan begitu tidak akan ada permasalahan besar yang akan terjadi di bumi patuh karya ini” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed