oleh

Petasan Dan Knalpot Racing Kembali Dimusnahkan Polres Lombok Timur

perisainews.com – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Lotim kembali gelar pemusnahan barang bukti berupa ratusan petasan berbagai merk dan knalpot racing hasil dari kegiatan rutin yang ditingkatkan Polres Lotim bersama Polsek jajaran selama bulan suci Ramadhan. Jumat (7/5).

Kegiatan pemusnahan ini dilakukan di halaman Satreskrim Polres Lotim yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Lotim Kompol Kiki Firmansyah Efendi, S.I.K, M.H, KBO Reskrim Polres Lotim, Kasubaghumas Polres Lotim bersama perwakilan tuan guru yang ada di Kab Lotim.

Seperti yang telah disampaikan Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, MH sebelumnya bahwa setiap hari jumat seminggu sekali akan dilakukan pemusnahan barang bukti hasil KRYD Polres dan Polsek jajaran secara langsung untuk diekspos kepada masyarakat agar masyarakat dapat menyaksikan langsung kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut.

Dalam realeasenya Wakapolres Lotim menjelskan bahwa ada ratusan petasan dari berbagai jenis dan 20 buah knalpot racing yang dimusnahkan hari. “adapun ratusan petasan dan 20 buah knalpot racing yang kami musnahkan pagi ini adalah hasil dari kegiatan rutin yang ditingkatkan polres lotim dan polsek jajaran” tuturnya.

“dalam hal ini, disaksikan langsung juga oleh paratuan guru kita dimana sedah seharusnya ulama dan umara bersatu dalam mencptakan situasi kamtibmas terlebih di bulan suci Ramadhan ini” Lanjut Kiki saat menyampaikan realeasenya.

Wakapolres Lotim menambahkan bahwa dirinya berharap dalam hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan kedepannya oleh Polres Lotim dan Polsek jajaran terus melakukan peningkatan sehingga Wilayah Kabupaten Lombok Timur ini tetap aman dan damai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed