oleh

Kapolres Lotim Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Lotim Santuni Anak Yatim Polri Dan Warakauri

perisainews.com – Polres Lotim bersama Bhayangkari Cabang Lombok Timur memberikan santunan dan bingkisan lebaran kepada para anak yatim Polri dan Warakawuri Lombok Timur. Jumat (7/5)

Kegiatan pemberian santunan ini dilakukan di lapangan Mapolres Lotim pukul 14.30 wita setelah pelaksnaan upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi dengan disaksikan oleh personil Polres.

Pemberian santunan dan bingkisan ini diberikan langsung oleh Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H dan Ketua Cabang Bhayangkari Lotim Ny. Ikke Tunggul Sinatrio kepada anak yatim polri sejumlah 10 orang dan warakawuri 15 orang.

Kapolres Lotim menyampaikan pesan kepada para anak yatim untuk terus semangat kepada para anak yatim polri. “kami selaku orang tua adik-adik sekalian disini yakin bahwa adik-adik ini adalah anak yang soleh dan soleha sehingga insyaallah do’a dan semangat adik adik ini akan menjadi penolong juga kepada orang tua yang telah meninggal dunia” tutur Kapolres.

Ny.Ikke Tunggul Sinatrio juga memberikan semangat dan motivasi kepada para Warakawuri Lombok Timur sembari memberikan bingkisan.

Tunggul melanjutkan bahwa anak yatim polri dan para warakawuri adalah bagian dari keluarga besar Polres Lombok Timur sehingga apapun bentuk dan kegiatan yang melibatkan adik-adik yatim dan warakawuri, Polres Lotim siap untuk membantu.

“semoga kita semua yang hadir dalam acara ini, selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT” tutup Kapolres Lotim.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed