oleh

Polsek Aikmel Lakukan Operasi Yustisi Guna Menekan Angka Penularan Covid – 19

perisainews.com – Kepala Kepolisian Sektor Aikmel AKP Made Sutama SH bersama Anggota TNI/Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Lenek menggelar razia makser. Selasa (04/05/21).

Kapolsek Aikmel mengatakan razia masker dilakukan sebagai langkah mengingatkan masyarakat agar selalu rutin menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19. Sesuai dengan Protokol Kesehatan. “Jelas Made Sutama.

Kegiatan razia masker yang dilakukan jalan Raya Desa Lenek Pesiraman, jalan raya Desa Kalijaga Tengah, jalan raya Desa Kalijaga Selatan, jalan raya Desa Kalijaga Baru, jalan raya Desa Lenek Baru, dan jalan raya Desa Sukarema Tengah Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur.

Kapolsek Aikmel menyatakan kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah untuk mengingatkan kepada Masyarakat, dan melaksanakan giat razia Masker secara Humanis dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan berupa penggunaan masker.”Ujarnya.

Adapun Masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker, oleh petugas langsung diberikan tindakan tegas, dalam Operasi Petugas menemukan Pelanggar Sebanyak 120 orang, Teguran lisan sebanyak 95 orang, Sanksi Sosial dengan menyapu 5 orang dan teguran tertulis 20 Orang. “Paparnya.

“Dalam penerapan sanksi yang dikedepankan dari Sat Pol PP. ”Tutup Kapolsek Aikmel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed