oleh

Bhayangkari Polres Lotim Bagi Takjil Dan Makanan Di Enam Polsek Guna Membangun Soliditas Personel

perisainews.com – Dibawah pimpinan AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K,M.H Polres Lombok Timur terus menunjukan eksistensinya baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan pendekatan melalui beberapa Program yang telah digagas demikian pula dengan para Bhayangkari.

Saat bulan suci Ramadhan 1442 H kali ini, Kapolres Lotim bersama Bhayangkari  langsung turun ke Polsek jajaran untuk membagikan takjil kepada pengendara sekaligus memberikan himbauan kamtibmas,Sabtu (05/05/21).

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas mengatakan “ Kegiatan pembagian takjil kali ini dilaksanakan di Enam Polsek Jajaran Diantaranya Polsek Sakra, Polsek Masbagik, Polsek Sukamulia, Polsek Suralaga, Polsek Selong, Personel SPKT dan Personel Yang sedang melaksanakan Tugas. Polsek Labuhan Haji dengan sasaran para Anggota Yang Melaksanakan Tugas Dan Anak Yatim dari Personel Polri Yang telah Gugur dalam Tugas.

Pembagian takjil sekaligus makakak ini merupakan salah satu program Kapolres Lombok Timur selama bulan suci Ramadhan dan juga akan dilaksanakan oleh polsek-polsek jajaran nantinya.

Respon Personel dengan adanya kegiatan inipun sangat baik, Personel merasa senang degan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bhabyangkari Polres Lotim karena disamping melaksanakan tugas sebagai seorang ibu, juga menyempatkan diri untuk melakukan program kemanusiaan.

Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas Iptu Lalu Jaharudin menyampaikan “berbagai kegiatan sosial yang kita berikan kepada personel ini tujuannya juga untuk memupuk kekompakan, Soliditas dan semangat kerja personel terlebih lagi di dalam bulan Suci Ramadhan.jelasnya.

Semoga apa yang telah Bhayangkari Dan Satuan Lalulintas berikan dapat memberikan dampak Positif bagi personel yang sedang melaksanakan tugas pelayanana kepada Masyarakat sehingga Personel Polres Lombok Timur mampu memberikan yang terbaik bagi Masyarakat.pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed