oleh

Kali Ini Polsek Keruak Bagi – Bagi Masker

perisainews.com – Pengendara hingga Kusir Cidomo mendapatkan pembagian masker dari jajaran Polsek Keruak bersama TNI dan Instansi terkait membagikan masker secara gratis bertempat di depan Lapangan Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (24/04/21).

Kapolsek Keruak Ipda Nurlana, SH. mengatakan, pembagian masker untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19. “Pembagian masker tersebut juga dalam rangka mendukung program kerja 100 hari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” kata Nurlana.

Jumlah masker yang dibagikan 100 lembar. Sasaran pembagian masker adalah para Masyarakat pengguna Jalan yang melintas di depan Lapangan Keruak, terutama yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau yang tidak menggunakan Masker, “Ujarnya.
Pembagian masker melibatkan personel Polsek Keruak, Koramil Keruak, dan Pol PP Kecamatan Keruak yang dipimpin Forkopimcam Keruak, pembagian masker sebagai wujud dan peran Masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Lombok Timur terlebih Kecamatan Keruak. “Ungkapnya.
Juga sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional. “Dengan penggunaan masker, masyarakat bisa beraktivitas secara ekonomi seraya mencegah Covid-19, dan Selain Pembagian 100 masker juga sekaligus Sosialisasi dan memberi himbauan tentang pencegahan Covid 19 dengan menerapkan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan, mengurangi mobilitas) juga memberikan pemahaman masyarakat terkait vaksinasi Covid 19 Aman dan Halal” ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed