oleh

Ini cara Kepolisian Resor Lombok Timur Bersama Instansi Terkait, Dalam Mempercepat Vaksinasi Bagi Para Lansia

perisainews.com – Pemerintah Daerah bersama Forkopimda, terus menggencarkan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh masyarakat Lombok Timur Secara khusus, pemerintah terus mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi bagi kelompok lanjut usia, Sabtu (24/04/21)
Menindak lanjuti hasil Rakor Pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 pukul 08.30 wita sd 09.30 wita bertempat di Gedung Dharma Polres Lombok timur tentang Kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi 2021 Melalui vicon dengan Forkopimda Provinsi NTB.

Hadir dalam Rakor tersebut Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi, MM, Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio, SIK. MH. PJU Polres Lombok Timur. Kepal Dinas Kesehatan Kab. Lotim. Fathurrahman, Perwakilan Beberapa Kepala Puskesmas Kab. lotim. Camat Jajaran Kabupaten Lombok Timur. Kapolsek Jajaran Polres Lombok Timur. Dan yang Mewakili Kodim 1615/LOTIM Bati Ops Kodim 1615/LOTIM Serma Amrillah.
Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi, MM. Menyampaikan dari 35 Puskesmas dan 85 Pustu yang ada dikabupten Lombok Timur, Lebih lanjut Bupati memerintahkan agar petugas Vaksinator Menjemput lansia sasaran vaksin untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas. dan Petugas Mendatangi langsung ketempat tinggal lansia target vaksin. “Harapnya.

Kapolres Lombok Timur Akbp Tunggul Sinatrio, SIK,MH. Menyampaikan kepada Kapolsek jajaran bersama Bhabinkamtibmas untuk membackup pelaksanaan vaksinasi ini, dan mengirimkan data pelaksanaan Vaksinasi kepada Bagian Operasional.”Ujarnya.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan Para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sebagai vaksinator bersama Instansi terkait sejak hari Jumat 23 April kemarin telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi terhadap Lansia yang ada diwilayahnya, dan pelaksanaannya akan berlanjut sampai dengan waktu dan target yang telah ditentukan. Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed