oleh

Ini Pesan Kapolres Lotim Kepada Anak Yatim Saat Memberikan Santunan

perisainews.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SI..K,M.H, Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim bertempat di Mas’jid Baiturrahman Telaga Bagek, Jln Kedome telaga Bagek Desa Ketapang Raya, Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur,Jum’at (09/04/21).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lotim didampingi oleh KBO Lantas IPTU Naswin H,Kasat Binmas IPTU HM Sapawi, Kapolsek Keruak IPDA Nurlana, Anggota Sat Binmas, Anggota Sat Lantas, Perwakilan Kapolsek Jajaran beserta anggota, Bhabinsa Ketapang Raya dan Kades Ketapang Raya Zulkarnaen.

Selain Kapolres Lotim dan para PJU, Dalam kegiatan tersebut juga didampingi oleh Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timurdiantaranya; TGH Ahmad Mansur Sulaiman S. Hi, TGH. Muksin Q.H, SAg, TGH. Ahmad subki mansyur , TGH. parudin S.P.di, TGH Haerul Hafizin S. Sos, TGH Hakkul yakin, Ustat Rohadi, Ustat Saharudin, Ustat Saifudin S. Pdi, Ustat M. Mansyurudin,Ustat H. Satarudin,Ustat Ahmad Muhajir, Ustat Slamet Riadi,Ustat H. M. Juhari, Ustat M. Yunus, dan Beberapa Tokoh Masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Lotim menyampaikan “Saya mengingatkan kepada Adek adek untuk dalam Setiap Selesai Sholat agar selalu mendoakan orang tua yang sudah meninggal, – Semoga apa yg kami berikan bisa bermanfaat bagi adek adek”. tutupnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, upaya yang telah dilakukan oleh Kepolisian Resor Lombok Timur dapat dirasakan oleh Masyarakat, sehingga Cita – cita luhur para pejuang Bangsa dapat terwujud, serta Masyarakat dapat merasakan Keamanan serta Kenyamanan dalam menjalankan kehidupan sehari – hari. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed